Entri Populer

Sabtu, 09 April 2011

jangan gaptek dehhh...

hadoooowwwhhh....
sumpah ya, aku berusaha sekuat otak untuk mengutak atik blog ku, sumpah baru aku sadar jauhnya wahai ketertinggalan teknologi yang ku alami ini, aku gak ngeh gimana caranya nglink, gimana caranya biar blog mupengku ini bisa dibaca juga ma ourang, pengenlah sekali2 punya tulisan biar kacau gak jelas juntrungannya tapi dibaca juga ma orang, (ngarep)
Dan berita buruk lainnya adalah betapa sulit juga aku membuka akun di twitter, aku kan juga pengen nge-twit, gak nge-fb doang...Hikssss...seandainya ada orang yang sadar akan tingkat ketololanku, aku akan berusaha melepas muka dan selipin dikantong.

Aku lg ol  diwarnet saat tiba2 mamah chat aku, katanya;
"Ri....mamah keliatan ol gak ea?"
Aku: "....??? keliatan mah.."
Sebenarnya aku bingung sama pertanyaan mamah, tapi aku ngerti kok, langsung aku bilang lagi,
"Ol dimana mah?"
"di rumah dong, kan mamah pake ebudy ea, ri..!"
aku: jreng jreng....sampe sekarang aku gak punya ebudy dihape, kasian hape ku...fbian aja gak mampu:(
Lanjut lagi,
"Beli hape baru ea Mah?"
"Eaa, murah loh, yang penting bisa fbian sama chatting, hehe"
Gokil.
Aku baru nyadar, ada gaya baru chat mamah, pake kata2 yang selama ni aku alergiin kalu dapet sms atau ol dari temen ku, 'eaaa' . Menurutku itu seperti berbunyi bibir kepeleset kalo mo ngomong 'iya'.
'Aku tunggu dikantin ea wi..' kaya gadis ganjen menggeliat.iihhhh...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar